Radarbanyumas - Berita Harian Nasional, Jawa Tengah, Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Kebumen, Banjarnegara, Purwokerto
  • Satu Sekolah ya (Nggak) Masalah

    Ngaku deh, pasti di antara kita ada yang pernah naksir sama teman satu sekolah. Nggak perlu heran! Faktor kedekatan (proximity) terutama fisik, ternyata punya pengaruh besar dengan ketertarikan lho. Dikutip dari artikel di situs Ruang Psikologi, Kenapa Saya Bisa Tertarik Dengan Si Dia, kedekatan terutama fisik memberikan kemampuan kita memprediksi apa yang...

  • Diam-Diam Lebay

    Tentang sinetron indonesia!!! hampir semuanya buruk dan menyebalkan.. Itulah komentar salah seorang siswa SMAN 1 Purwokerto. Linda Hanifah mengaku,  sejauh yang ia ketahui, karena sengaja ataupun tidak, di rumah/di kantor pasti ada kerabat yang tampangnya ‘serius’ menikmati alur cerita sinetron di TV, dan kita yang ada disekitarnya pasti sedikit/banyak ikut menyimak apa...

  • Gaya Pacaran Anak Zaman Sekarang

    > Kalau pacar telpon senang banget, sampe-sampe kalo di panggilan masuk ortu telpon langsung di reject. Hahahahahaha, sampe segitu berartinya pacar ortu di nomor duakan, tapi whateverlah…. > Kalau pacar yang tlpon berjam-jam pun rasanya gak mau dimatiin tuch hp nya. Telinga panas nyaris terbakar, hp lowbat, tapi gak ngaruh kayaknya kalo...

  • Hal yang Dibenci dari Sinetron Indonesia

    Pernahkah kamu nonton sinetron indonesia? Jujur gue tuh dulu penggemar sinetron, lebih tepatnya sinetron Si Doel Anak Betawi. Itu loh, cerita tentang anak kampung yang hobinya naik oplet tapi anehnya malah banyak cewek suka sama dia. Gua pernah nyoba tapi malah disangkain sopir beneran. Emang zaman udah berubah .Nah karena zaman emang...

  • Dont Cry Girls!

        Banjir, banjir , banjirrr… But, this Flood in the eyes. Ups.. hayooo, ngaku.. pernah ngga si kalian menangis gara-gara cowok loe? Jahat banget si cowo dengan sikap dan segala tingkah lakunya. Dziggh sekalian.. Cerita pertama dan singkat berasal dari Desy Patricilaa Nonik. Dia ngkau Enggaak pernaaah sama sekalii nangis gara-gara cowok....

  • Pantone for New Years’s Moment

        Percuma dong tahun baru yang spektakuler, tapi penampilanmu nggak terlihat spektakuler juga. Nah, makanya, coba deh ganti penampilan biasamu dengan warna pantone. Agak sedikit tricky sih buat nge-mix and match-nya. Tapi, kamu boleh banget mencontek look Ellevana Husaini atau yang biasa dipanggil Lena dari SMA Negeri 7 Surabaya berikut ini. OUTFIT...

  • Cara Cerdik Biar Ngirit

    Duh, sedihnya kalau pengin beli barang, tapi harganya nggak bersahabat. Daripada kebayang terus sampai nggak bisa tidur, mending belinya patungan aja deh. Tapi, yang namanya dibagi-bagi, pasti ada enak dan enggaknya dong. Yuk, simak pengalaman x-pren. Cerita pertama datang dari Muhammad Ainur Rofiq yang patungan dengan sang kakak untuk membeli gadget baru....