• Langkah Tegap Maju….Jalan!

    SIAAAAP….GRAK! Lencang depaaan….GRAK! Langkah tegap maju….mundur maju mundur cantik, mundur lagi mundur lagi cantikkk #eh. Misi yah, Teteh Syahrini. Gerakannya dipinjam sebentar ya buat variasi gerakan peraturan baris-berbaris (PBB). Yap, pelajaran PBB lagi diikuti 64,4 persen responDet di sekolahnya nih. Menurut mereka PBB penting nggak sih? Apa serunya? Simak yuk! Ratna Sari...

  • Undangan Pesta untuk Rayakan Perceraian

        BUKAN hal-hal yang glamor seperti berbelanja barang-barang fashion bermerek terkenal yang menjadi hobi Donita. Artis cantik bernama lengkap Noni Annisa Ramadhani tersebut punya kegemaran yang cukup unik. Yakni, mengumpulkan tutup botol minuman kemasan. Donita yang juga merupakan istri presenter Adi Nugroho itu menjelaskan bahwa hobinya tersebut muncul baru-baru saja. Namun, ada...

  • Biksu pun Bagikan Buka Puasa

    DHAKA-Di Bangladesh, kehebohan Ramadan bukan hanya didominasi umat muslim. Setiap Ramadan tiba, para biksu di Vihara Dharmarajika pun ikut sibuk. Setiap menjelang maghrib, rohaniwan-rohaniwan Buddha di salah satu kawasan terkenal Kota Dhaka itu menyediakan makanan untuk ratusan muslim yang tinggal di sekitar vihara. ”Ajaran Buddha menyebutkan bahwa melayani orang lain demi kemanusiaan...

  • Mirip sih, tapi kok Gini?

    DULU, Ayu Ting Ting terkenal dengan Alamat Palsu. Lalu, para jomblo heboh karena hatinya terjebak harapan palsu. Nah, sekarang Indonesia lagi gempar gara-gara makanan palsu! Yap, makanan yang harusnya bikin kenyang malah membahayakan. That’s why, mulai sekarang, kita wajib banget kroscek sebelum makan. Jangan sampai kayak 4,7 persen responDet yang pernah nggak...

  • Cabut Gigi Susu dengan Tali Busur Panah

    ANDA lahir sebelum 1980? Jika iya, mungkin Anda pernah mengetahui cara mencabut gigi yang sudah nyaris copot dengan menggunakan benang. Nah, yang dilakukan Alexis Davidson ini lebih mengerikan. Gadis 11 tahun itu tidak sabar menunggu gigi susunya tanggal dengan mengikat gigi di tali busur panah. Bocah asal Aurora, Colorado, AS, tersebut melesatkan...

  • Terdakwa Perampok Menangis Bertemu Hakim

    Teman Sekolah Mindy Glazer dan Arthur Booth pernah satu sekolah di Sekolah Menengah Nautilus, Florida, Amerika Serikat. Keduanya adalah pelajar yang berprestasi. Booth menjadi pelajar yang baik dan atlet sekolah. Glazer meneruskan studinya di sekolah hukum. Awal pekan ini keduanya bertemu di tempat yang tidak terduga: ruang pengadilan. Glazer menjadi hakim atas...

  • Untaian Kata Penuh Makna

    ”Orang – orang miskin di jalan yang tinggal di dalam selokan yang kalah di dalam pergulatan yang diledek oleh impian.” HAYOO! Ada yang tahu nggak kutipan puisi di atas karya siapa? Yap, itu adalah kutipan mahakarya puisi dari seniman hebat W.S. Rendra yang berjudul Sajak Orang Miskin. Pasti pada baru tahu kan?...

  • Menteri Masuk, Tiga Penumpang Diusir

    SEORANG menteri di India meminta maaf setelah tiga penumpang diperintahkan turun dari pesawat penerbangan dalam negeri sesaat sebelum lepas landas pada pekan lalu. Ketiga penumpang itu harus turun demi memberi tempat duduk bagi sang menteri. Setelah menghadapi kecaman luas di media sosial, menteri muda dalam negeri Kiren Rijiju bersikeras bahwa ia saat...

  • Tak Sadar Pelihara Beruang Selama 2 Tahun

    Seorang pria di Yunnan, China, baru sadar jika dua anjing besar yang dipeliharanya selama dua tahun terakhir adalah beruang hitam Asia. Kasus ini pun sontak menggemparkan daratan China. Sebagaimana dilansir China News seperti dikutip portal Merdeka.com, pria bernama Wang Kaiyu itu diketahui memiliki sebuah peternakan pisang di kota Jinchang, dekat perbatasan Vietnam....

  • Jualan Manis Makin Laris

    MEMANFAATKAN momen Ramadan sebagai peluang bisnis benar-benar dilakuin nih sama 15 persen responDet kita yang kreatif. Yap, salah satunya dengan jualan takjil. Mulai makanan kecil seperti gorengan, berbagai macam minuman, sampai lauk-pauk bisa menghasilkan keuntungan berlipat ganda loh. Nggak percaya? Yuk, simak cerita mereka! (grc/tra/c22/rat) — Semangat sampai Kewalahan – Modal: 500k...

  • Bank Dirampok Orang Berkursi Roda

    PERAMPOKAN tak melulu dilakukan komplotan dengan ancaman kekerasan terbuka. Kepolisian Kota New York saat ini tengah mencari seorang pria dengan kursi roda yang disangka merampok salah satu bank di kota itu. Lelaki tersebut menggondol USD 1.200 atau sekitar Rp 16 juta. Lelaki yang mengenakan jaket bertudung kepala tersebut masih tampak muda dengan...

  • Anjing Rambo Selamatkan Pendaki

        Jonathan Hardman sedang mendaki gunung bersama tiga temannya, Mary Prescott, Will Chandler, dan Matt Dayer di Gunung Bierstadt di Negara Bagian Colorado, Amerika Serikat, ketika langit mendung dan petir menggelegar. Saat itu Hardman membawa serta anjing bernama Rambo. “Waktu itu cuaca bagus saat mendaki,” kata Hardman, seperti dilansir NBC News seperti...

  • Semprot – Semprot Cantik

    Nanospray Bikin Wajah ResponDet Fresh SERING ngerasa gebetan nggak mau dekat-dekat sama kamu? Well, itu mungkin karena kamu jelek #ups. Masak iya di zaman Indominus rex bisa dikandangin gini kamu masih aja jerawatan dan punya masalah kulit? Hmmm, kayaknya kamu perlu nyontek 13,0 persen responDet yang pernah memakai nanospray ini nih. Katanya,...

  • Bunuh Diri Menyusahkan di Kereta Peluru

    ODAWARA – Aksi bunuh diri pria Jepang ini menyusahkan puluhan orang. Betapa tidak, dia nekat membakar diri di kereta peluru Nozomi yang sedang melaju di atas rel kemarin (30/6). Seorang penumpang perempuan ikut tewas dalam insiden itu karena menghirup terlalu banyak asap. Selain menewaskan dua orang, insiden tersebut membuat sedikitnya 26 penumpang...

  • Hulk’ Wanita, Enteng Angkat Beban 240 Kg

        Seorang perempuan Rusia berumur 23 mempunyai bentuk badan kekar yang sangat tidak lazim untuk wanita seusianya. Tubuh berotot wanita bernama lengkap Natalia Trukhina ini bak super hero ‘Hulk’. Natalia sengaja membentuk tubuhnya sejak masih 14 tahun, melalui latihan menjadi atlet angkat besi kelas profesional. “Saya memulai latihan ini saat berusia 14....

  • Single Fighter = Single Parent

    Punya Single Parent Bikin ResponDet Makin Dewasa THERE’S nobody stronger than a single parent. Yap, sesakit-sakitnya diputusin pacar secara mendadak, masih lebih sakit ketika ditinggal salah seorang orang tua kita pergi. Mau nggak mau, kasih sayang yang didapat pasti berkurang. Eits, tapi nggak berarti kita kesepian. Justru kita makin dewasa plus dekat...

  • Tahan 109 Orang karena Kencing Sembarangan

    BAU pesing di tempat umum seperti fasilitas kereta api sudah menjadi hal lumrah di India. Namanya juga sudah jadi kebiasaan. Memberantas pipis sembarangan bisa sama susahnya dengan tidur sambil berdiri. Hingga sebuah tindakan bersejarah dilakukan polisi kereta api di Agra, India, akhir pekan lalu. Dalam operasi yang dilakukan selama 2 hari 2...