• Jadi Joki Ujian, Menyamar Jadi Pacar

    JIKA sudah cinta, apa pun dilakukan demi sang kekasih. Ayan Zhademov, 20, pemuda Kazakhstan, menyamar sebagai sosok pacarnya agar bisa menjadi joki ujian nasional di sekolah. Dengan wig hitam panjang, riasan, dan seragam sang pacar, dia awalnya cukup percaya diri masuk ruang ujian. Namun, pengawas ujian langsung menaruh curiga dengan gelagat Ayan....

  • Emas Majapahit Dipamerkan

    MOJOKERTO – Badan Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Trowulan membeber koleksi sejarah dari bahan logam mulia emas awal bulan lalu, (3/6). Ratusan peninggalan Majapahit dari abad ke-12 dan 13 tersebut untuk kali pertama dipamerkan. Benda cagar budaya berbahan emas itu memiliki beragam bentuk. Mulai perhiasan, lempengan, hiasan, patung, sampai fragmen. Sekitar 200 emas...

  • Peduli Rumah, Dapat Hadiah

    Melakukan pekerjaan rumah udah jadi rutinitas buat Muhammad Rosi dari SMPN 39 Surabaya. Tiap sore sehabis pulang sekolah, cowok kelas VII tersebut punya tugas membersihkan halaman rumah. Terus, tiap seminggu sekali, dia wajib membersihkan kamar mandi. Nggak perlu disuruh, Rosi selalu ngerjain tugasnya itu. ”Dulu, aku masih malas-malasan soalnya waktu mainku berkurang....

  • Minta Uang Kembali karena Gagal Dapat Istri

    ADA banyak kemudahan jika kita menggenggam cukup uang. Namun, gelimang harta tak selalu berguna untuk mendapatkan istri idaman. Zhang, seorang pebisnis Tiongkok berusia 40 tahun, membayar lebih dari 7 juta yuan atau sekitar Rp 14 miliar kepada biro jodoh untuk mendapatkan istri yang muda dan manis. Perusahaan biro jodoh asal Shanghai itu...

  • Receive, Recheck, Repost

    BEGITU kita lihat di timeline pacar ada kata ”sayang” buat orang lain, pasti bawaannya langsung baper, kzl, dan minta putus. Padahal, dia ngasih kata ”sayang” tersebut buat sepupunya di luar negeri loh dan udah lama nggak ketemu. Ibarat nasi udah jadi bubur, kamu pasti nyesel dan pengin balikan. Makanya, kroscek apa yang...

  • Kera Baluran Tunggui Makanan di Jalanan

    SITUBONDO – Belakangan banyak penghuni Hutan Baluran, Kecamatan Banyuputih, yang mati sia-sia ditabrak kendaraan. Kera di hutan keluar dan turun ke jalan raya karena banyak pengendara yang memberi mereka pakan dengan cara melemparkan ke jalan raya atau ke pinggirnya. Hampir sepanjang 2013 hingga 2014, puluhan bahkan ratusan kera memang sudah bermain di...

  • Bawa Sepeda ke Dasar Laut

    Bagi Cindy, menyelam dan bersepeda memiliki dua kesamaan. Yaitu, membutuhkan endurance tinggi dan memiliki sisi kenikmatan saat menemukan view baru. Kesamaan itulah yang membuatnya kini sering melakukan perjalanan dengan dua bekal sekaligus, yakni sepeda plus peralatan menyelam. TIDAK sedikit pengalaman dan kepuasan yang dirasakan Cindy saat melengkapi hobi menyelam dengan kegemaran bersepeda....

  • Awas Tipuan Mata !

    Brownies: Eh, gimana caranya bisa melayang di awan gitu? Wahana baru ya? Me: Iya, sekarang kita emang bisa naik ke atas awan. Tapi, cuma bisa naik dari Prancis. Brownies: Waduh, mahal dong ya ke sananya. Semoga di Indonesia cepat ada. — DUH, ke mana aja??? Itu kan hasil foto-foto di trick art...

  • Akhirnya Meninggal setelah 42 Tahun Koma

        Penderitaan Aruna Shanbaug, 66, berakhir sudah. Senin (18/5) suster asal India tersebut akhirnya meninggal setelah koma selama 42 tahun. Shanbaug tidak pernah sadar setelah diperkosa secara brutal pada 1973. TUBUH kurus itu tinggal tulang berbalut kulit. Ruas-ruas jari tangannya menekuk tidak normal. Wajahnya yang dulu cantik, dengan rambut hitam panjang ikal...

  • Hendak Mencuri, Komplotan ini Malah Rugi Jutaan Rupiah

    KOMPLOTAN pencuri ini berniat mencuri kalung emas seberat 10 gram. Naas, bukannya mendapat kalung, dompet salah satu anggota komplotan yang berisi uang Rp 14 juta terjatuh dan diamankan pemilik toko. Kejadian berlangsung di toko emas milik Syamsul Anam di tepi Pantura turut Desa Bajingjowo, Kecamatan Sarang, Rembang, kemarin siang (20/5). Awalnya, ada...

  • Bang Bing Bung yuk, Kita Nabung…

    Bang Bing Bung yuk, Kita Nabung… Tang ting tung hey, jangan dihitung. Tahu tahu kita nanti dapat untung… MASIH ingat dong lagu ciptaan Titiek Puspa yang mengajari kita untuk menabung itu? Saat yang lain pada hacep dan hedon menghamburkan duitnya, justru 68,1 responDet mengaku punya tabungan sendiri loh. Yuk simak cerita serunya!...

  • DIELU-ELUKAN: Harriette Thompson bersiap memasuki garis akhir.

    Nenek 92 Tahun Finis Maraton SAN DIEGO – Usia boleh tua, namun semangat dan stamina yang dimiliki Harriette Thompson sangat luar biasa. Nenek yang berusia 92 tahun 65 hari itu berhasil menyelesaikan lari maraton dengan jarak 26 mil (42 km) dalam Rock ’n’ Roll Marathon di San Diego pada Minggu (31/5). Dia...

  • Akibat Belajar Nyetir dengan Supercar

    INI peringatan bagi siapa saja yang ingin belajar mengemudikan mobil. Lantaran gengsi, seorang pria kaya di Texas, Amerika Serikat (AS), memilih menggunakan supercar pada hari pertamanya belajar menyetir. Bukannya langsung mahir, pria yang namanya tidak diketahui itu justru menghancurkan supercar yang baru saja dibeli di sebuah showroom sehari sebelumnya. Mobil nahas tersebut...

  • Aku yang Baru

    DUH, Det mulai bosan nih sama penampilan Det yang gini-gini aja. Pengin deh tampil stylish sama rambut pixie cut ala Miley Cyrus, rambut ombre kayak Kylie Jenner, dan red lipstick-nya Taylor Swift. Fix, Det butuh makeover segera! Siapa tahu, setelah itu, Det nggak jomblo lagi. Biar nggak salah makeover, Det mesti dengerin...

  • Anjing ”Jago” Matematika

    SEEKOR anjing di Kota Taiyuan, Provinsi Shanxi, Tiongkok, ini memang unik. Dia bisa matematika dasar berupa penjumlahan yang biasanya diajarkan kepada anak yang baru masuk sekolah. Hebatnya lagi, dia bisa menangkap perintah untuk tambah-tambahan itu dari siapa saja yang ada di dekatnya. Bukan hanya dari tuannya. Sebagaimana dilansir Daily Mail, kehebatan si...

  • Hukumannya, Jalan Kaki 48 Km

    INI peringatan serius kepada penumpang taksi yang tidak mau membayar ongkos. Victoria Bascom mengalami nasib yang buruk karena mengemplang argo. Perempuan asal Lake County, Ohio, Amerika Serikat (AS), itu baru saja dijatuhi hukuman oleh pengadilan Ohio lantaran tidak membayar taksi yang ditumpangi. Hukuman tersebut diberikan setelah Bascom menumpang sebuah taksi dari Cleveland...

  • Banyak Les Banyak Prestasi

        Nah, mulai musim les nih. Sapa nih yang les di sekolah, juga les di bimbel luar sekolah. Tujuannya apa? Cerita pertama dari lelaki berambut pirang bernama Arie Mahendra. Dia menceritakan, les disekolah biasanya wajib. Karenanya, dia pun ikut “Tapi kalo bimbel mah ga ikut ahh, yang penting bener-bener belajar di rumah...