Marshanda
MENJADI selebriti atau publik figur terkadang harus punya deposit kesabaran yang cukup banyak. Karena ada saja pihak tertentu yang berusaha mengambil keuntungan dari nama besar sang artis untuk berbagai macam tujuan.
Seperti yang terjadi pada artis Marshanda. Ibu satu anak itu merasa telah menjadi korban super clickbait dari konten salah satu channel di YouTube.
Kendati demikian, Marshanda tidak marah atas apa yang dilakukan sang pemilik channel.
“INNALILLAHI.. INGAT! Judul konten yang SUPER CLICKBAIT KELAS BEGINI sah2 aja (buat gue),” tulis Marshanda sambil mengunggah tangkapan layar channel YouTube yang membuat konten menyinggung dirinya.
Postingan konten itu memang mengandung clickbait. Informasi yang disuguhkan di dalamnya memang benar tapi tak sesuai dengan konteksnya.
Isi dari konten tersebut menginformasikan terkait nenek Marshanda, Sofie Rustam Yusuf, yang meninggal dunia. Padahal itu adalah berita lama yang terjadi pada 2021 namun baru dibuat kontennya kemarin.
Judul konten itu seolah mengarahkan persepsi orang-orang kalau Marshanda baru saja berduka usai lebaran Idul Fitri tahun ini. “Usai Lebaran Marshanda Berduka, Meninggal Dunia Secara Mendadak,” demikian judul dari konten tersebut.
Laman Berikutnya: 1 2
Facebook
Twitter
Instagram
Google+
YouTube
LinkedIn