APLIKASI : Sebuah aplikasi yang dimiliki oleh BNI. ISTIMEWA
Di Hari Pelanggan Nasional 2018
PURBALINGGA – Pimpinan Kantor Cabang (KC) Purbalingga, Antonius Eko Hariwiyoto aktif membantu nasabah dalam aktivasi dan sosialisasi e-channel: Yap!, Mobile banking, dan lain sebagainya. Peran aktif langsung ke bawah yang dilakukan Antonius itu, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Kamis (4/9) kemarin.
Menurutnya, transaksi melalui e-banking nasabah semakin meningkat. “BNI sebagai salah satu bank umum terbesar memanjakan nasabahnya melalui fasilitas transaksi e-channel yang mudah, canggih, fleksibel, namun tetap terjaga keamanan dan kerahasiannya,” katanya.
Berbagai macam fasilitas e-banking yang tersedia, antara lain internet banking, mobile banking, phone banking, sms banking, e-wallet (uniqku), dan lainnya. “Yang terbaru dan tercanggih, dan hanya ada di BNI adalah fitur pembayaran cepat menggunakan Quick Response Code (QR Code), yaitu melalui Aplikasi Yap! (Your All Payment) yang telah diguanakan di negara-negara maju. Dimana nasabah bisa download Aplikasi pembayaran tersebut di gadget dengan sumber dana sesuai pilihan nasabah, bisa tabungan, giro, kartu kredit, e-wallet, dan sebagainya,” ujarnya. (*/adv)
Facebook
Twitter
Instagram
Google+
YouTube
LinkedIn